Bule Ultah
Posted on April 25th, 2008 @ 2:11 am

Kemarin bule di kos ultah…merasa senasip sepenaggungan sebagai anak kos kita-kita bikin surprise buwat tuh bule…ya biar gak bagus-bagus amat kita-kita pada kasih kado buwat dia. Dengan catatan si bule harus mau disiram telur, tepung, air, serta cincangan kecoa dan tikus mati(dua item terakhir sengaja di tambahkan biar si bule stress). Dan sukses abizz, si bule stress berat..bener-bener kepikiran banget.

Sehubungan tanggal 12 si bule ada acara keluar kota dari tempat kerjanya, jadi ritual siram menyiramnya baru hari ini, pas banget si bule pulang dari luar kota, dia minta waktu ganti baju eh ternyata dia keluar kamar dengan kostum jogging-nya + jas (aneh banget kan) gak taunya dia takut kalo disiram pake cincangan kecoa & tikus mati. Dia lebih memilih jogging pake jas (biar di sangka orang gila dari pada ketemu kecoa & tikus)…Seru banget ngerjain bule, ternyata selama sehari diluar kota dia kepikiran banget dengan kecoa & tikus…hehehehe.

Begitu tau kalo cincangan tikus+kecoa cuma bwt ngerjain dia doank, eh dia malah minta langsung di siram gak cuma pake air tapi harus pake telur dan tepung juga. Mana minta di foto-foto segala dan disiramnya harus sambil kejar-kejaran lagi.

HAPPY B’DAY MR. DAVID!!!


7 Comments
Uncategorized
Tiega Joeni Doea Riboe 7
Posted on March 15th, 2008 @ 3:49 am

3 juni 2007, 18:36:29

Sms yang pernah diterima tahun lalu ini bener2 menguatkan kembali ketika merasa berat menghadapi kehidupan…
Kalo tidak salah sms ini mengutip dari sebuah buku…tapi gak penting, yang terpenting makna & perhatian yang diberikan ketika ‘terjatuh’…

Ketika aku mohon pada Allah kekuatan, Allah membeiku kesulitan agar aku menjadi kuat.
Ketika kumohon pada Allah kebijaksanaan, Allah memberiku masalah untuk kupecahkan.
Ketika kumohon pada Allah kesejahteraan, Allah memberiku akal pikiran untuk berfikir.
Ketika kumohon pada Allah keberanian, Allah memberiku kondisi bahaya untuk kuatasi.
Ketika kumohon pada Allah cinta, Allah memberiku orang2 bermasalah untuk kutolong.
Ketika kumohon pada Allah bantuan, Allah memberiku kesempatan.
Aku tak selalu menerima apa yang kuminta, tetapi aku menerima segala yang kubutuhkan.

Seringkali tidak mensyukuri ketika segala sesuatu terjadi tidak seperti yang diharapkan, seringkali mengeluh, menyalahkan nasib, yang paling ‘parah’ menyalahkan Tuhan…protes kepada Tuhan, mengapa hidupku begini, mengapa persoalan & masalah slalu ada dalam kehidupanku, mengapa aku tidak memperoleh ketenangan, mengapa ketidakadilan slalu ada dalam kehidupanku, mengapa & mengapa…seolah-olah Tuhan tidak pernah senang kalo melihatku hidup bahagia, damai, sejahterah, tenang & senang…
Itulah manusia atau lebih tepatnya itulah aku!


3 Comments
Uncategorized
Ease the sadness days
Posted on March 11th, 2008 @ 3:57 am

Gak sengaja bangun tidur pagi dengerin lagunya dirly idol, yang pas banget dengan suasana hati beberapa minggu terakhir ini…hiks..hiks..hiks. Ditambah lagi semalam mimpinya gak jauh2 dari yang namanya ditinggalkan, dilupakan, dikhianati, disakiti…intinya ya kesedihan…hiks1000X…berlebihan bgt ya…?!!

Moga2 bisa menjadi orang ‘yang tak mau putus asa’(ngarep bgt…doa’in ya)

“Aku bagaikan ada di saat yang terendah
Menjadi bagian kisa terhempas dari cinta
Siksa cintamu yang tlah dinikmati orang lain
Menjadi bagian tawa dan cemooh semua orang
Dengarlah lagu dari orang yang tak mau putus asa
Dengarlah lagu dari orang yang tak ingin di lupakan
Menepis hari yang sedih
Membuat ku lupa akan arti harga diri
Caci makilah atau kau buat ku tersenyum
Tuk Hadapi kenyataan

Angkat kepala yang tertunduk malu terasa berat
Lawan sendiri arus kemenangan orang lain
Dengarlah lagu dari orang yang tak mau putus asa
Dengarlah lagu dari orang yang tak ingin di lupakan
Menepis hari yang sedih
Membuat ku lupa akan arti harga diri
Caci makilah atau kau buat ku tersenyum
Tuk Hadapi kenyataan
Dan kuberdiri ditepi jurang batinku
Tolonglah aku atau kau raih tangan ini”


Comments
Uncategorized
helluwwwwwwwww
Posted on March 10th, 2008 @ 1:05 am

pertama kali posting neh…

skarang lagi d food court-na galaxy mall, konak konek pake wifi ‘colongan’ dante cafe…

kenapa ‘colongan’?? karena eh karena food court-na gak ada wifi-na. Yang ada, justru dante cafe yang tepat berada dibawah food court ini. Aneh-na kalo pas lagi ngopi2 d dante eh malah kagak dapet kontraksi koneksi.

walaah tapi skali lagi keberuntungan tak berpihak kepadaku (berlebihan bgt). Gak ada cucu’an-na(gak tau bahasa pelistrikanna…kli ada yg tau nama-na apa gitu), sooooooooooooooooooo battre-na da abissssssssssssss…dada daaaaaahhhhhhhhhh.


3 Comments
Uncategorized

« Previous Page « Previous Page Next >>